Minggu, 17 Januari 2010

cinta cinta dan cinta

Cinta itu datang berkali2,benar kan??? Iya memang benar,qt tak hanya jatuh cinta 1x.Namun benar cinta sejati itu datangNya hanya sekali.tapi qt takkan pernah tahu cinta sejati seperti apa,dan bagaimana qt tahu bahwa itu adalah cinta sejati???Saat kau memulai sebuah hubungan,maka kau pasti akan berharap kalau hubunganMu itu bisa bertahan lama.Kau mulai membentuk sebuah impian dan harapan. saat harapanMu itu hancur kaupun patah hati,menangis bahkan terkadang kau membenci cintaMu.Cinta yg pernah kau banggakan,…cinta yg memberimu harapan.Cinta yg membuatMu tersenyum bila mengingatNya,cinta yg membuat kebersamaan itu terasa indah.Sejenak kaupun akan melupakan itu karena kau merasa kecewa dan hatiMu terasa sakit bila mengingatNya.Kau lupa bahwa cinta jg pernah memberimu hari2 yang paling indah.Cinta butuh pengorbanan,kepercayaan,kesetiaan,impian dan harapan,…Huwf,begitu banyak yang dibutuhkan oleh cinta.Namun ternyata itu tidak cukup untuk menemukan cinta sejati.Ada satu hal jg untuk mendapatkan cinta sejatiMu,yaitu sebuah pilihan,…Ketika kau sangat yakin bahwa kau telah menemukan cinta sejatiMu,…pada saat itu juga kau akan dihadapkan kepada sebuah pilihan.HatiMu ternyata tak hanya untukNya,dan kaupun tak menyangka kalau kau jatuh cinta lagi setelah kau yakin telah menemukan cinta sejatiMu….HatiMu terbagi,meskipun kau berusaha mengelak dan tetap berusaha menutup hatimu.Kau lupa bahwa qt tak pernah tahu kapan dan dimana cinta itu datang.
Dan kau menangis.Bukan karena patah hati,ataupun terluka karena cintaMu pergi.Tapi tak salah kau menangis karena cinta…Cinta yang tak bisa kau miliki,cinta yang tak bisa kau pilih.Cinta yang tak bisa kau ungkapkan.Cinta yang kau anggap sudah terlambat.Namun tak ada cinta yang terlambat,hanya keadaan yang memperlambat cinta dan membuatNya menjadi sulit……Cinta tak harus memiliki,…tapi apakah bisa kau merasa bahagia karena cinta yang tak bisa kau miliki??? Cnta itu butuh pengorbanan,tapi kenapa harus berkorban demi cinta bila pada akhirnya kau terluka???? Cinta tak pernah ada habisNya,…Kau akan mengerti cinta bila kau merasakan cinta itu sendiri.
Saat kau merasa bahagia dengan apa yg kau putuskan,kaupun akan menyadari bahwa cinta itu adalah kepercayaan.Bukan hanya percaya pada orang yang mencintai maupun kita cintai.Tapi percaya pada cinta yang kau pilih.Percaya pada cintamu sendiri.
Penyesalan itu datang ketika pada akhirNya kau merasa kecewa,kau terluka dan tak bahagia dengan pilihanMu…hemn,..harusNya kau tak perlu menyesal,tapi kau harus tetap yakin dengan cintaMu.Kau harus yakin bahwa cinta yg kau pilih adalah terbaik untukMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar